Rabu, 16 Juni 2010

Tentang Penulis



Salam sukses bagi kita semua, selamat satang di blog yang saya namakan seperti ini, ini sebenarnya adalah blog kedua saya setelah blog pertama yaitu Yansoft-Blog yang berisi tentang berbagai software, artikel dan tips n trik mengenai dunia komputer serta internet.

Tujuan membuat blog ini bukan karena saya bosan terhadap blog yang pertama akan tetapi blog ini sengaja saya buat dengan isi dan tampilan yang lebih santai dalam menyajikan berbagai informasi. Blog ini menurut saya adalah "one stop blog", saya katakan demikian karena blog ini tidak hanya fokus membahas satu bidang saja akan tetapi seluruh bidang informasi yang sedang up to date dan dibutuhkan.

Semoga dengan hadirnya blog ini dapat bermanfaat kepada seluruh orang yang mengunjunginya amin. Bagi sobat yang ada pertanyaan silahkan mengirim email ke saya di sasongko.shit[at]gmail[dot]com. Salam sukses!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Harap menngunakan bahasa yang sopan dan mudah dipahami, Admin berhak menghapus suatu komentar tanpa pemberitahuan.

 

Followers

Utak Atik © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez